Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Kadispers Lanud Sut Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M., bersama pengurus PIA Ardhya Garini cab 14 /D.I Lanud Sut berikan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu bertempat di Mushola Shirotol Mustaqim, Pasir Jambak, Padang, Sumatera Barat, Jum'at (7/4/2023).

Dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke-77, Lanud Sut memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di sekitar wilayah Lanud Sutan Sjahrir.
 
Indahnya berbagi dan saling mengasihi menjadi pemicu personel Lanud Sut untuk memberikan bantuan dan santunan kepada anak Yatim Piatu. Pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap generasi muda. 

Kadispers Lanud Sut Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M., mengatakan, santunan yang diberikan kepada anak-anak Yatim Piatu ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban anak-anak, terutama bagi mereka yang saat ini masih duduk di bangku sekolah dan semakin semangat untuk belajar karena kelak mereka akan menjadi penerus Bangsa ini.
Menjelang peringatan HUT KE-77 TNI AU yang Bertepatan pula dengan bulan suci Ramadhan ini, agar menjadikan prajurit TNI AU selalu dalam lindungan Tuhan disaat membela bangsa dan negara serta bisa menjadi motivasi untuk mereka generasi muda.(rel)
 
Top