Solok.Lintasmedianews.com.-Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul. Minggu 16 April 2023, Nagari sirukam.


Dalam acara ini dihadiri oleh ,Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi.Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar. Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH.Pimpinan DPRD Kabupaten Solok  Ivoni Munir . Kepala Bagian Pembangunan Mesjid Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya Syekh Ali. Asisten I  Drs. Syahrial, MM.Asisten II Deni Prihatni, ST, MT.Kepala OPD. Camat Payung Sekaki Azizurrahman, S.Sos.Unsur Forkompimcam.Walinagari Sirukam (Romi Febriandi, S.Pd.Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Zaldi.Masyarakat Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.

Sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum .Pembangunan Pesantren ini tahap perencanaannya sudah dimulai pada tahun 2018 dan Alhamdulillah pada Desember 2021 sudah pada tahap pelunasan pembelian lahan. Untuk tahap awalnya akan kita lakukan Pembangunan Mesjid yang pada hari ini kita laksanakan peletakan Batu Pertamanya.Alhamdulillah yayasan kita ini mendapatkan tiga perizinan yakni di Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi.

Sambutan Walinagari Sirukam "Kami menyambut baik atas dibangunnya Mesjid ini karena dapat menambah semaraknya siar Islam di Nagari kami ini.Sebagai Walinagari kita turut bersyukur atas bantuan dari Arab Saudi dan disalurkan melalui Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya guna membantu pembangunan dan peningkatan kualitas dari Pondok Pesantren ini"

Sambutan Kabag Pembangunan Mesjid Yayasan Bina Muwahhidin .Pada hari ini kami bersama rombongan hadir guna ikut membantu dalam proses Pembangunan Mesjid di Daerah kita ini.Tidak hanya dalam Pembangunan Mesjid, nantinya setelah melakukan peresmian kita dari yayasan juga akan membantu dalam Pembinaan guna Kemakmuran Mesjid.

Sambutan Bupati Solok ,Alhamdulillah pada hari ini di bulan Ramadhan kita dapat melaksanakan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid An Nur dan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.Sebagai Bupati Solok saya merasa bangga dan bersemangat bisa hadir demi membantu kemaslahatan umat, untuk itu kita nantinya akan memberikan bantuan yang dibutuhkan sesuai dengan kapasitas kita di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok. Terkait Proses Meratakan Lahan nantinya Pemerintah Daerah akan mengirim bantuan Excavator. Pemerintah Kabupaten Solok dalam hal ini juga memberikan bantuan sebesar 10 Juta Rupiah untuk membantu pembangunan mesjid kita ini.

Dalam Sambutannya Bupati Solok meresmikan Pembangunan Mesjid An-Nur Raudhatul Ulum.Dilanjutkan Penyerahan Cedera mata dari Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya kepada Pemerintah Kabupaten Solok dan Peletakan Batu Pertama Mesjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum.(Karta)
 
Top