Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sutan Sjahrir (SUT) Kolonel Nav Saeful Rakhmat beserta Ketua  Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Ny. Cicik Saeful Rakhmat melepas Peserta Gerak Jalan Santai dalam Rangka penutupan kegiatan Angkasa Expo 2023 di Lapangan SMP Angkasa  Lanud Sut, Padang, Sumatera Barat, Jum'at, (3/3/2023).
Kegiatan tersebut diikuti sekitar 720 paserta dari siswa/i TK, SD, Se-Padang Utara, dan murid SMP Angkasa, para pengurus Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), anghotan Lanud Sut, orang tua murid dan para guru. Gerak jalan santai  tersebut dimulai dari SMP Angkasa dan berakhir di lapangan Apel Mako Lanud Sut. 
Adapun kegiatan penutupan Angkasa Expo 2023 dimeriahkan dengan antraksi Paramotor dari para atlit Fasi Sumbar, penampilan Zky Band Lanud Sut dan pembagian ratusan dorprize. Panitia juga menyediakan doorprize utama berupa dispenser, kipas angin, blender, dan hadiah menarik lainnya untuk anak anak, orang tua didik serta para gurunya.  Terlihat dari seluruh peserta antusias ikut memeriahkan dari acara tersebut.(rel)
 
Top