Kota Solok . Lintasmedianews.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menggelar silaturrahmi bersama pensiunan ASN Pemko Solok, Di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Sabtu (04/03/23).

Kegiatan itu juga dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M. Tampak hadir, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, serta para pensiunan Pemko Solok.

Wako Zul Elfian Umar mengucapkan selamat datang kepada para pensiunan dan ucapan terimakasih telah meluangkan waktu untuk tetap bersilaturrahmi.

" Setidaknya ada 7 manfaat jika kita senantiasa menjaga silaturrahmi, diantaranya Silaturrahmi melapangkan rezeki, memperpanjang umur, menghibur kerabat, sebagai tanda ketaatan kepada Allah SWT, menghilangkan perselisihan, mendapatkan rahmat serta Insya Allah akan masuk surga," sebut wako.

Wako juga menyampaikan beberapa program strategis yang sedang berjalan dan akan dilaksanakan oleh Pemko Solok. Diantaranya lanjutan pembangunan RSUD Banda Panduang, Gor Marahadin, Pasar Raya Solok serta berbagai program lain yang telah direncanakan oleh Pemko Solok.(T/K)
 
Top