Padang -- Lintas Media News
Diera tekhnologi sekarang ini banyak hal yang bisa kita akses melalui online, booking tempat, pesan barang dan termasuk memesan nomor antrian untuk berobat dirumah sakit.

Seperti yang dialami oleh Ali Nurdin Rabu ( 8/2/2023 ) mau kontrol ulang di Rumah Sakit Siti Rahmah Padang dan sudah ambil nomor antrian lewat website dan dapat antrian no 2 yang buka jam 9.00 wib pagi, namun sampai jam 10.00 pagi belum juga ada panggilan.

Tak lama setelah datang seseorang perempuan berpakaian rapi dengan stelan perawat menghampiri dan bertanya, apakah bapak berobat ke THT dengan dokter Seres ? Ya buk oh ya pak dokter datangnya jam 10.30 ya pak, jelas perawat ini kepada saya. Jelas Ali.

Hal yang sama juga dialami minggu lalu ketika berobat pertama dan jadwal dokternya jam 9.00 pagi tapi ternyata datangnya juga jam 11.00 siang. Ditengah duduk dibangku antrian depan klinik tempat pemerikasaan dokter THT ini terkadang terpikir begitu malangnya nasib pasien dengan jadwal yang tidak jelas dan tegas ini. Lanjut Ali.

Bukan hanya itu dalam proses pengambilan resep obat di apotiknya antriannya juga cukup lama terlihat panggila  antrian 30 menit/pasien.
Malah petugas diruang apotik itu menyarankan agar obatnya diambil sore jika pasien pagi, dan besok jika pasien berobat sore. Aku Ali

Kita berharap Rumah Sakit Siti Rahmah yang sudah besar dan telah memiliki nama baik ditengah masyarakat ini dapat memberikan kepastian kepada seluruh pasiennya. (ND ).
 
Top