Padang,Lintas Media News
Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA 2023/2024  melaksanakan kampanye perdana sosialisasinya di SMP Negeri 13 Padang, diterima langsung oleh Kepala Sekolah Bpk. Drs. Aliusman beserta dewan guru dan ratusan siswa siswi bertempat di halaman  SMPN 13 Padang. Kamis (5/1/2023).

Adapun Tim Ketua Penerimaan Danlanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili ketuakoordinator Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dari Dinas Personel Lanud Sut Letkol Adm Aliyus,  Kapten Adm Ridhonal Sembiring, S. T. (Han) Kasiminpers,  diikuti Ketua Yasarini Cabang Lanud Sut Ny. Cicik Saeful R beserta pengurus.
Acara dibuka Oleh Kadispers dilanjutkan paparan terkait sistem pendaftaran, syarat, tata cara, dan kriteria masuk SMA Pradita Dirgantara. Dalam paparannya Kasiminpers berharap para peserta sosialisasi khususnya para siswa siswi SMPN 13 Padang dapat memahami dan ada motivasi untuk masuk di SMA unggulan TNI AU ini. " Sekolah ini tidak dipungut biaya, asalkan niat dan motivasi serta  persyaratan krateria terpenuhi baik seleksi daerah dan pusat sampai diterima menjadi siswa  SMA Pradita Dirgantara. ” Ucapnya.

Diakhir acara Kepala sekolah SMPN 13 Padang mengucapkan terimakasih, dan apresiasi kepada Tim Lanud  Sut bisa mensosialisasikan acara tersebut di sekolah kami, dengan harapan semoga anak didiknya berminat dan ada yang lolos di SMA Pradita Dirgantara. ” Tuturnya
Usai acara tersebut Tim Sosialisasi bertolak di SMP Islam Al Azhar 32 Padang diterima oleh Kepala sekolah 
Bpk. Rezeki Ramadhani, S.Pd., M.Ag,
dengan tujuan yang sama melaksanakan kampanye SMA Pradita Dirgantara. Kegiatan terus berlanjut sesuai jadwal di sekolah unggulan dan vaforit yang ada di Kota Padang maupun Kabupaten.(rel)
 
Top