MUSI RAWAS- Lintas Media, Persatuan Wartawan Indonesia Musi Rawas (PWI Mura), menggelar rapat bersama di Sekret PWI Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (29/12/2022).

Adapun agenda rapat tersebut diantaranya rapat akhir tahun 2022, rancangan kegiatan ditahun 2023 serta reshuffle kepengurusan PWI Mura.

Hadir sekaligus memimpin rapat, Ketua PWI Mura, Jhuan PH Silitonga, Bendahara, Andi Salahudin, Waka Bidang Pendidikan, Irham, Waka Bidang Kesejahteraan, Juliyanto, Bidang Organisasi, Hendi Renaldi, Bidang Antar Lembaga, Krismanto, Wakil Bendahara, Apriyadi, serta pengurus PWI Mura, Yen Sutopo, Hari serta Penasehat PWI Mura, Novi.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Mura, Jhuan PH Silitonga mengatakan bahwa, sengaja hari ini, pengurus dan anggota PWI Mura menggelar rapat bersama dengan pembahasan rapat diantaranya, dimulai dengan rapat akhir tahun 2022, rancangan kegiatan ditahun 2023 serta reshuffle kepengurusan PWI Mura.

"Ada beberapa yang akan dibahas dalam rapat hari ini, mulai dari program kerja hingga reshuffle kepengurusan PWI Mura, karena sama-sama kita ketahui, bahwa Sekretaris PWI Mura, Budi Santoso, telah berpulang, serta ada pengurus yang pindah ke PWI Lubuklinggau, maka dari itu dilakukan reshuffle kepengurusan," kata Ketua PWI Mura.

Ketua PWI Mura menjelaskan, adapun rancangan/program kerja tahun 2023 diantaranya, pembahasan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN), di Medan, pelaksanaan Forum Grup Diskusi (FGD), pelaksanaan orientasi anggota PWI Mura, kegiatan Baksos serta persiapan atlet PWI Mura untuk mengikuti pekan olahraga di Lubuklinggau.

"Ada beberapa item, program kerja yang akan dilaksanakan, oleh sebab itu, kiranya para anggota dan pengurus PWI Mura, tetap kompak, solid agar program kerja yang kita rencanakan bisa terealisasi dengan baik dan sesuatu dengan semestianya," jelas Bang Joe sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Jhuan menjelaskan, kemudian untuk reshuffle kepengurusan PWI Mura, karena, Sekretaris PWI Mura, Budi Santoso, telah berpulang, serta ada pengurus yang pindah ke PWI Lubuklinggau, maka dari itu dilakukan reshuffle kepengurusan.

Tentunya reshuffle ini sudah dibahas saat rapat sebelumnya, sekaligus berkoodinasi dengan anggota, pengurus PWI Mura, serta berkoodinasi dengan PWI Sumsel, maka untuk jabatan Sekretaris PWI Mura, dijabat oleh Andi Salahudin, dan Bendahara dijabat oleh, Juliyanto.

Sedangkan, jabatan Juliyanto Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan dijabat oleh Firmansyah, yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi, yang saat ini dijabat Hendi Renaldi, kemudian Bidang Organisasi yang dijabatnya digantikan oleh Mike.

"Lalu, struktur kepengurusan yang lainnya, masih tetap seperti sebelumnya, hanya saja anggota kepengurusan yang bergeser kebidang lainnya," paparnya.

Lebih lanjut, Ketua PWI Mura berharap, kepada anggota, pengurus PWI Mura, untuk tetap kompak, solid agar program kerja yang kita rencanakan bisa terealisasi dengan baik, sesuai dengan moto untuk menciptakan PWI Mura, selalu terdepan.

"Dan, selain itu menegaskan kepada anggota, pengurus PWI Mura, yang kartu anggota PWInya yang habis berlakunya, untuk segera mengaktifkan atau memperpanjang kembali," tutupnya.(Rls)
 
Top