Bengkulu Tengah, Lintas Media News.
Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni, didampingi jajaran Forkopimda melaksanakan Pemantauan Pos Keamanan Jalan dan Gereja dalam rangka hari libur Natal dan Tahun Baru 2023.

Kegiatan pemantauan pos berlangsung pada tiga tempat yaitu, Pos Pasar Pedati, Pos Desa Sukarami Tol Taba Penanjung-Bengkulu dan Pos perbatasan di Liku Sembilan Taba Penanjung.

Selain itu, Pj Bupati Bengkulu Tengah juga melakukan pemantauan pada dua Gereja di Kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka peninjauan Ibadah Natal, Minggu (25/12/2022).

Tampak Hadir Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Rido Dolly, S.IK., M.H, Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto, Pj Ketua TP PKK, Ketua DWP, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, serta beberapa OPD terkait lainnya.

Sementara di Pos Pelayanan Masyarakat untuk jalur perjalanan darat di Kabupaten Bengkulu Tengah terdapat beberapa fasilitas bagi pengemudi maupun penumpang untuk beristirahat, seperti fasilitas pijat refleksi, tempat beristirahat, dan juga ada fasilitas karoke minimalis bagi pengendara yang ingin menyegarkan diri untuk melanjutkan perjalananya.

Pj. Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan selamat bertugas, dan berikan pelayanan terbaik bagi pengendara dalam melakukan perjalanan menuju Kabupaten Bengkulu Tengah maupun kabupaten lainnya.

"Selamat Natal bagi yang merayakan Natal, semoga Natal tahun ini memberikan keberkahan bagi kita semua, dan untuk petugas penjagaan pos pelayanan masyarakat agar selalu bekerja dengan sebaik mungkin, baik dari Kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Damkar, BPBD, Dinas Kesehatan dan lainnya. Beritahu bahwa keselamatan di jalan adalah tujuan utama bagi pengemudi," jelasnya

Selain itu, Pj. Bupati Bengkulu Tengah, jajaran Forkopimda dan unsur terkait lainnya mengunjungi Gereja yang terdapat di Desa Sidodadi kecamatan Pondok Kelapa dan Desa Bajak 1 di Kecamatan Taba Penanjung yang tengah menjalankan ibadah Natalnya, kemudian memberikan ucapan Selamat Hari Natal bagi masyarakat yang merayakan.

Pj bupati pada akhir perjalanan pemantauan pos, kegiatan Natal dan tahun Blbaru 2023 melakukan kunjungan ke Rumah Dinas Kapolres Bengkulu Tengah untuk bersilaturahmi dalam rangka merayakan Natal  2022. (*/Is)
 
Top