Pariaman-- Lintas Media News
Kenagarian Sungai Buluah Utara ( SBU )Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman adalah salah satu Nagari hasil pemekaran dari Nagari Sungai Buluah pada akhir tahun ini hampir selesai melaksanakan semua agenda tahun 2022 ini.

Demikian disampaikan oleh Wali Nagari SBU Indra Jaya saat ditemui dilapangan, semua program untuk tahun ini boleh dikatakan semua sudah selesai, saat ini tinggal lagi tugas rutin yaitu pelayanan terhadap masyarakat seperti tahun- tahun sebelumnya, paparnya.

Pada akhir tahun seperti pemberian bantuan terhadap masyarakat yang berhak menerimanya sudah terbagikan seperti : pembagian dana PKH 64 KK, bantuan dari Kementrian Sosial 105 KK dan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Padang Pariaman sebanyak 20 KK dan tinggal lagi dana BLT  untuk bulan Desember nanti yang belum di bagikan karena dananya juga belum masuk ke Nagari. Lanjut Indra Jaya.

Sosok Indra Jaya menurut orang tua Nagari Ali Amran wali Nagari Indra Jaya ini dikenal oleh masyarakatnya adalah Wali Nagari yang cukup dekat dan perhatian terhadap masyarakat dan hampir semua keluhan dari masyarakat di Nagari ini beliau bisa mencarikan solusinya dengan cepat dan tepat. Aku Ali yang menjabat sebagai orang tua Nagari ini.

Sosok seperti Indra Jaya ini sebagai Wali Nagari, kami dari masyarakat akan sedikit gamang mencari gantinya seandainya suatu saat nanti wali ini mengundurkan diri. Ali menambahkan. ( ND )
 
Top