Kota Solok, Lintas Media News

Kunjungan kerja Kapolda Sumbar tersebut disambut langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP, Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si beserta jajaran, Walikota Solok, Zul Elfian Umar, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Solok,Andi Metra Wijaya dan Ketua Pengadilan Solok.

Ketua DPRD Kota Solok, Hj.Nurnisma.SH turut hadir dalam acara penyambutan kedatangan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, SIK, SH beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Barat,Ny Iis Suharyono dalam rangka melakukan kunjungan kerja serta mengenal lebih dekat personil Kepolisian di wilayah hukum Polres Solok Kota,Rabu (23/11/2022).

Ketua DPRD Kota Solok, Hj.Nurnisma.SH  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Sumatera Barat yang telah berkunjung ke Kota Solok atau yang lebih dikenal sebagai Kota Penghasil beras ternama dan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran selama bertugas di Ranah minang ini.

" Kami atas nama lembaga DPRD Kota Solok juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan dan hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami maupun bagi masyarakat dengan hadirnya kapolda khususnya di Kota Solok ini," kata Nurnisma. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono dalam arahannya menekankan agar personil kepolisian di Polres Solok Kota senantiasa meningkatkan pencitraan terhadap masyarakat. Untuk itu, perlu dibuat sebuah inovasi dengan cara membuat video yang nantinya dikirim ke Kepala Bidang Humas Polda Sumbar yang merupakan bagian dari presisi Polri.

Selanjutnya, Pria kelahiran Temanggung Provinsi Jawa Tengah tanggal 2 Desember 1966 tersebut juga berpesan agar selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Ini merupakan bagian utama dalam membangun kepercayaan terhadap masyarakat. Mari kita optimalkan kegiatan yang positif,serta mencerminkan pengayoman Polri dengan mengacu kepada motto Polri, yaitu Presisi.

Kedatangan Kapolda Sumbar kali ini didampingi Pejabat Utama Mapolda Sumbar, diantaranya Karo Ops Polda Sumbar, Kombes Pol.Jajuli, S.I.K, M.Si, Karo Log Polda Sumbar, Kombes Pol Suranta Pinem, S.I.K, M.M, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Dwi Sulistyawan.S.I.K, Karorena Polda Sumbar, Kombes Pol. Drs. Dharu Siswanto, Kabid Tik Polda Sumbar, Kombes Pol. Noor Tjahyo serta personel Polda Sumbar. (karta)
 
Top