Dharmasraya, Lintasmedianews.com - Jalankan program kerja , Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU) Dharmasraya lakukan pemeriksaan kesehatan rutin kepada para Lansia yang berada di Kenagarian Sungai Kambut dan Empat Koto Pulau Punjung, Rabu, (12/10/2022). 

Kegiatan yang bertempat di Sungai Kambut dan Empat Koto Pulau Punjung ini dilancarkan oleh Ketua LKLU Yenisisri SH dan rekan-rekan LKLU lainnya.

Dalam ini Yenisisri SH selaku Ketua LKLU menyebutkan, Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan lima kali dalam sebulan, dan ini merupakan kegiatan pemeriksaan yang ke dua. 

"Kita akan turun langsung datangi kediaman lansia yang akan diperiksa" sebut Yenisisri.

Pemeriksaan kesehatan rutin tersebut merupakan salah satu program kerja LKLU yang dituangkan atas dasar kepedulian kepada masyarakat yang telah Lansia melalui Divisi Kesehatan LKLU yang dikoordinir oleh Nosta Yeni, petugas kesehatan LKLU. 

" Selain pemeriksaan kesehatan,kita juga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada lansia " tutur Yenisisri 

" Alhamdulillah, kita dibantu oleh para donatur yang telah peduli terhadap Lansia kita, " lanjut nya 

Harapan kita , semoga para lansia selalu sehat, berdayaguna, serta menikmati hari tuanya dengan penuh kebahagiaan. Tentunya semua itu tidak lepas dari campur tangan semua pihak terkait.

" Kita apresiasi kerja hari ini, terimakasih kepada donatur-donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami " ucap Yenisisri berterimakasih.

Dalam kegiatan tersebut, turut didampingi oleh Asril sebagai pengawas serta penasehat,Mulyadi. (elda)
 
Top