Lintasmedianews.com,
Kapolres Dharmasraya AKBP  Nurhadiansyah, SIK Rabu (19/9) memimpin pelepasan tim Polisi Cilik (pocil) SD Negeri no 20 Sitiung  untuk mengikuti lomba Pocil  dalam rangka HUT lalu lintas yang ke 76 yang akan berlangsung di gedung Rangkayo Basa Padang  Sumbar.

Pelepasan dilaksanakan di lobi lantas polres Dharmasraya dan dihadiri oleh Kasat Lantas Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K, S.I.K, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Dharmasraya Bobby P Riza,S.STP. M.Si dan perwakilan orang tua pocil.

Upacara pelepasan berlangsung meriah tampak antusias  dan semangat dari para pocil saat menunjukan kemampuan dan ketrampilan dalam formasi baris berbaris dengan kompak dan rapi.

Dalam sambutannya Kapolres Dharmasraya menyampaikan" Semoga anak-anak kita  dapat mengambil hikmah  dari kegiatan ini,  sehingga  mereka memahami arti ikatan kebersamaan dan kekompakan , dan berharap  Anak-anak kita para Pocil Dharmasraya ini mendapatkan Hasil yang memuaskan, serta selalu di berikan kesehatan dan  Keselamatan selama mengikuti perlombaan ini".

Turut memberikan sambutan kepala Dinas Pendidikan kabupaten Dharmasraya Bobby P Riza, S.STP. M.Si ucapan terimakasih kepada Polres Dharmasraya dan jajarannya yang telah mendidik dan membina anak anak menjadi polisi cilik.

Selanjutnya  sambutan dari perwakilan orang tua yang juga megucapkan terimakasih kepada polres Dharmasraya dan jajarannya telah menanamkan nilai karakter melalui kegiatan polisi cilik  ini.

Selesai upacara pelepasan Kapolres Dharmasraya disuguhi yel yel oleh (elda)
 
Top