Lintasmedianews com,Dharmasraya – Koramil  03/ Pulau Punjung Mayor cay (k) Tuti Handayani dan Koramil 10 / Koto Baru Peltu Agus Rinalto bersama anggotanya memberikan Survres kejutan dadakan memasuki Mako Polres Dharmasraya pada saat Anggota Polres Sedang melaksanakan Apel Pagi, Apel pagi  tersebut  dipimpin oleh Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskas, SH.MM.

Pemberian Survres oleh Koramil 03/ Pulau Punjung  dan Koramil 10/Koto Baru kepada Polres berupa  kue Ulang Tahun pada peringatan HUT BHAYANGKARA ke-76 dan diterima langsung oleh Waka Polres, para PJU dan seluruh Anggota Polres Dhamasraya yang sedang melaksanakan Apel Pagi. (01/ 07/2022).

Surprise ini sebagai bentuk apresiasi kepada POLRI yang hari ini berulang tahun, harapannya semoga POLRI semakin bersinergi bersama TNI dan  seluruh stakeholder dan masyarakat demi menjaga dan mempertahankan NKRI.

Melalui kesempatan ini, Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, SIK Melalui Waka Polres  menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0310/SS Sijunjung Kususnaya kepada Koramil 03/Pulau Punjung dan Koramil 10/ Koto Baru untuk sinergitas dan kebersamaan yang baik bersama TNI -POLRI di Kabupaten Dharmasraya dalam melayani serta menjaga kamtibmas.

Dalam kesempatan yang di maksud Kapolres melalui Waka Polres Menambahkan berharap agar sinergitas TNI-Polri seperti ini salah satu kerja sama yang baik dan tugas bersama dalam menjaga Kamtibmas dalam Negeri sehingga kedepan semakin erat dalam melaksanakan pengamanan serta pengabdian kepada masyarakat sesuai tema Ultah Bhayangkara ke-76 adalah: "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh"

Sementara itu Danramil 03/ Pulau Punjung juga menyampaikan terima kasih kepada Polres Dharmasraya  atas Sinergitas jajaran TNI-POLRI didalam pelaksanaan tugasnya sama-sama menjaga keutuhan Negara dan keamanan negara, hanya Undang-undang saja yang berbeda dalam pengaturan tehnik wewenangnya.

Rangkaian surprise Koramil 03/ Pulau Punjung dan Koramil 10/ Koto berjalan lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, tiup lilin, pemotongan kue dan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun yang diwarnai kegembiraan HUT BHAYANGKARAKe-76 di Polres Dharmasraya. (Humas Polres Dharmasraya)(elda)
 
Top