PADANG,Lintas Media News.
Rencana acara Silaturahmi dan Reuni Alumni BM PAN yang pernah aktif di Sumbar, semenjak didirikan pada tahun 1999, mendapatkan tanggapan positif dari mereka yang pernah bergabung dengan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) tersebut.

"Setelah diberi tahu ke kawan-kawan yang pernah aktif di BM PAN dulu bahwa ada rencana untuk silaturahmi dan reuni, mendapat tanggapan positif dan semangat untuk berpartisipasi," ujar Saribulih, yang pernah menjadi Sekretaris BM PAN Sumbar untuk tiga orang ketua.

Acara ini murni kangen-kangenan, untuk memperkuat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin di BM PAN dulu.

Sebab sekarang setelah 20 tahunan belalu, sebut Pak Guru, sapaan akrab Saribulih yang merupakan seorang guru yang ASN ini, ada keinginan kuat untuk bersilaturahmi sesama pengurus BM PAN dulunya.

Di antara yang pernah aktif di BM PAN Sumbar dulunya, sekarang sudah banyak yang sukses di bidangnya masing-masing, dan saat sekarang mempunyai afiliasi politik yang berbeda-beda, dan bahkan ada yang menjadi ASN/PNS.

Adapun mereka tersebut, kata Saribulih, ada mantan Anggota DPR RI Taslim, mantan Ketua DPRD Sumbar Yulteknil, mantan Ketua DPRD Padang Zulherman, kemudian yang menjadi kepala daerah seperti Deri Asta (Walikota Sawahlunto).

Seterusnya yang jadi anggota dewan; Mardiansyah (Ketua DPRD Padang Panjang), Marsanova Andesra (Anggota DPRD Limapuluh Kota), Yandri (Anggota DPRD Padang), Syaflin (Anggota DPRD Agam), Nova Hendria (Anggota DPRD Tanah Datar), dan Aurizal (Anggota DPRD Kabupaten Solok).

"Kemudian ada yang menjadi pengusaha sukses; Gun Sugianto (Ketua Umum JAPNAS Sumbar) dan M Zuhrizul (Anggota Tim Percepatan Sumbar Madani/TPSM Sumbar), serta Anggota KPU Dharmasraya, Zainal Dt Gindo Samajo" imbuh Saribulih, yang juga owner Tabloid Mingguan The Public dan spiritsumbar.com.

Lanjut Saribulih, diharapkan bagi yang tidak mendapatkan undangan, menjadikan berita yang disampaikan ini sebagai undangan, dimana acara akan diadakan pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2022 pukul 12.00-16.00 Wib, di Padang. Untuk informasi dapat menghubungi Nandin Dt Rajo Nan Panjang (081297736279).

(Rel)
 
Top