Dharmasraya, Lintas Media News

Ketua DPRD Dharmasraya yang juga ketua KORMI, induk dari Ioski Dharmasraya menyampaikan harapan-harapan guna memberikan motivasi para peserta lomba dan penyelenggara event Alinia Fark dan Farm Jorong Lawai Nagari Sitiung, Sabtu (18/06/22).

Acara yang digelar sejak tanggal 16 Juni hingga 18 Juni berjalan lancar, alinia far dan Farm sebagai seponsor event tersebut sangat bersyukur dikarenakan saling menguntungkan dengan adanya acara di tempat wahana hiburan Alinia Fark dan Farm,sebagai destinasi pariwisata di Dharmasraya.

Dalam sambutannya Ketua KORMI Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH menyampaikan dirinya sangat bersyukur bahwa Ioski Dharmasraya bisa bekerja sama dengan Alinia Fark dan Farm sebagai wahana wisata. “Alhamdulillah Alinia Fark dan Farm sebagai destinasi pariwisata di Dharmasraya,” ucapnya.

Selain itu, Paryanto juga mengungkapkan bahwa owner tersebut meminta difasilitasi untuk akses menuju Alinia Fark dan Farm di masukan ke dalam agenda dewan, bahwa Pokir dewan bisa membangun akses jalan lebih baik lagi dari pada sekarang. “Saya akan mempertimbangkan usulan Pak Marlis sebagai owner ini dan akan saya konfirmasi sama BWS V Sumbar sebagai kewenangan aliran Irigasi kita aspal,” ungkapnya.

Ketua juga menghimbau anggota Ioski Dharmasraya yang akan bertolak ke Palembang besok pada tanggal 2 Juli, sebagai kontingan Porprov Sumbar dalam seni kreasi terdiri 5 atlit, 1 official agar meraih prestasi sebaik mungkin. “Harumkan nama Ioski dibawah KORMI Kabupaten Dharmasraya kekancah nasional dan Raih prestasi sebaik mungkin dan juga persembahkan mendali untuk Provinsi Sumatera barat,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Pariyanto juga memberikan support kepada pemenang lomba seni kreasi yang diboyong oleh Nagari Gunsel kecamatan Pulau Punjung. “Pada pemenang nomor 1 insya Allah akan kita usulkan untuk di bawah ke Palembang esok guna melihat bahwa seni kreasi itu telah membudaya di Nusantara  dan acara lomba seni kreasi dibawah komando Ioski Dharmasraya resmi Saya tutup,” pungkas Pariyanto. (elda)
 
Top