50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bank Nagari Bantaeng BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan

Ketua DPRD Dharmasraya Motivasi Penyelenggara Event Alinia Fark dan Farm Jorong Lawai Nagari Sitiung

  
Dharmasraya, Lintas Media News

Ketua DPRD Dharmasraya yang juga ketua KORMI, induk dari Ioski Dharmasraya menyampaikan harapan-harapan guna memberikan motivasi para peserta lomba dan penyelenggara event Alinia Fark dan Farm Jorong Lawai Nagari Sitiung, Sabtu (18/06/22).

Acara yang digelar sejak tanggal 16 Juni hingga 18 Juni berjalan lancar, alinia far dan Farm sebagai seponsor event tersebut sangat bersyukur dikarenakan saling menguntungkan dengan adanya acara di tempat wahana hiburan Alinia Fark dan Farm,sebagai destinasi pariwisata di Dharmasraya.

Dalam sambutannya Ketua KORMI Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH menyampaikan dirinya sangat bersyukur bahwa Ioski Dharmasraya bisa bekerja sama dengan Alinia Fark dan Farm sebagai wahana wisata. “Alhamdulillah Alinia Fark dan Farm sebagai destinasi pariwisata di Dharmasraya,” ucapnya.

Selain itu, Paryanto juga mengungkapkan bahwa owner tersebut meminta difasilitasi untuk akses menuju Alinia Fark dan Farm di masukan ke dalam agenda dewan, bahwa Pokir dewan bisa membangun akses jalan lebih baik lagi dari pada sekarang. “Saya akan mempertimbangkan usulan Pak Marlis sebagai owner ini dan akan saya konfirmasi sama BWS V Sumbar sebagai kewenangan aliran Irigasi kita aspal,” ungkapnya.

Ketua juga menghimbau anggota Ioski Dharmasraya yang akan bertolak ke Palembang besok pada tanggal 2 Juli, sebagai kontingan Porprov Sumbar dalam seni kreasi terdiri 5 atlit, 1 official agar meraih prestasi sebaik mungkin. “Harumkan nama Ioski dibawah KORMI Kabupaten Dharmasraya kekancah nasional dan Raih prestasi sebaik mungkin dan juga persembahkan mendali untuk Provinsi Sumatera barat,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Pariyanto juga memberikan support kepada pemenang lomba seni kreasi yang diboyong oleh Nagari Gunsel kecamatan Pulau Punjung. “Pada pemenang nomor 1 insya Allah akan kita usulkan untuk di bawah ke Palembang esok guna melihat bahwa seni kreasi itu telah membudaya di Nusantara  dan acara lomba seni kreasi dibawah komando Ioski Dharmasraya resmi Saya tutup,” pungkas Pariyanto. (elda)
Labels:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.