Bengkalis, Lintas Media News

Kamis (23/6/2022) turnamen Futsal ini kembali dibuka oleh Gagak hitam Gedung GOR Bengkalis  dihadiri puluhan peserta dan penonton.

Dalam turnamen tahun ini ada 107 tim futsal berlaga terdiri dari tingkat  SD .SMP. dan SMA di kecamatan Bengkalis dan bantan untuk berlaga memperebutkan piala Cup 1 2022.yang dilaksanakan oleh  Gagak hitan sambang.

Di ajang bergensi ini turut pula ikut berkompetisi 26 tim pelajar  tingkat SD .SMP dan SMA  yang ada di kabupaten Bengkalis  dan bantan mendaftarkan tim terbaik sekolah mereka dan yang umum 

Iskandar Izhar dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan dorongan kepada anak-anak kita untuk kembali mencintai olahraga, dan bukan hanya olahraga saja kita akan dorong kegiatan yang positip,  ujarnya.

Dalam  kegiatan ini, alhamdulillah ketua KONI kabupaten Bengkalis cukup mendukung dalam acara ini sehingga Ketua KONI pun membuka acara ini,dan begitu kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis yang tentu nya melalui dinas pariwisata dan olahraga kabupaten Bengkalis yang sudah mendukung dalam pelaksanaan ini seperti memberikan fasilitas gedung olahraga sehingga peserta pun dapat bermain di GOR  alam perkasa ini ujar panglima

Turut hadiri dalam pembukaan di hadiri oleh Ketua KONI kabupaten Bengkalis Darman firdaus dan ketua Pemuda Pancasila kabupaten Bengkalis dan rombongan nya ketua laskar merah putih Yono, dan yang lain nya juga.turnamen futsal ini di laksana kan di gedung olahraga Bengkalis yaitu di jalan Arif Rahman Bengkalis, sehingga bibit olahraga ini dapat juga mengharum kan nama kabupaten Bengkalis nantinya. (ind)
 
Top