Lampung Timur - Lintas Media News– Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah APKASI Lampung di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak Lampung Tengah, Rabu (25 Mei 2022).

Acara tersebut dihadiri pula oleh, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, Ketua Umum APKASI, Sutan Riska, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad selaku Ketua APKASI Korwil Provinsi Lampung, serta 13 Kabupaten se Provinsi Lampung, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala bagian Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur, Idham serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah, Tri Winarti.

Dalam acara tersebut, Musa Ahmad selaku Ketua APKASI Korwil Provinsi Lampung menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Gubernur Lampung serta kepada seluruh 13 Kabupaten se Provinsi Lampung.

“Saya selaku Ketua APKASI Korwil Provinsi Lampung mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Lampung, Ibu Chusnunia serta kepada 13 Kabupaten se Provinsi Lampung yang telah hadir pada hari ini, mudah – mudahan rapat koordinasi ini dapat membawa dampak positif serta kemajuan bagi daerah masing-masing,” jelasnya.

Selanjutnya, pada kesempatan yang sama M. Dawam Rahardjo menyampaikan masukannya terkait dengan gaji P3K yang ada di Lampung Timur.

“Perlu saya sampaikan untuk Daerah Lampung Timur agar gaji P3K untuk dapat disesuaikan dengan komitmen pendidikan dan kebudayaan namun tetap dengan kemampuan anggaran yang ada di Daerah maupun Provinsi,” tutupnya. ( Yudi )
 
Top