Padang.Lintas Media News.
Danrem 032/Wbr  Brigjen TNI Purmanto diwakili Kepala Pembinaan Mental Korem 032, Lettu Inf Bukri Kampai      menghadiri Rapat Tim Safari Ramadhan 1443 H, di Aula kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, jalan Pramuka Raya no 13 Lolong Belanti, Kota Padang Sumbar.Jumat (25/3/2022).

Pekan depan awal bulan April 2022 memasuki bulan Ramadhan. Namun kepastian mulai hari ini dan tanggal belum di umumkan secara  resmi dari Menag RI.

Sama dengan tahun sebelumnya, Pemprov Sumbar menggelar rapat untuk menyusun berbagai macam kegiatan dalam safari Ramadhan.Team  Safari Ramadhan tahun ini terbagi dalam 12 team, sementara Korem 032/Wbr berada di team 9 yg di ketuai  oleh Danrem 032/ Wbr.

Ikut mendampingi Danrem, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kasatpol PP, Kepala Dinas Kehutanan, Kepala BPN Prov Sumbar dan Kepala Bagian Kesra NPD. Dengan penceramah Ustad Drs. H. Abu bakar  Syarif,MA.

Untuk daerah yang akan dituju adalah, Kabupaten Padang Pariaman pada Senin 4 April 2022 di Masjid Raya Parit Malintang Kec. Enam Lingkung, kota Padang pada tanggal Selasa 5 April 2022 di Mushalla Ihsan Kabun Ketaping Kel.Pasar Ambacang dan kota Pariaman pada tanggal kamis 7 April 2022 di masjid Al Iklas Desa kampung Kandang kec, Pariaman Timur. 

Hadir pada acara penetapan tim safari Ramadhan tersebut adalah, Kapolda di wakili oleh AKBP     Jamal, Danlantamal di wakili oleh letkol( laut ) Aliyus, Danrem 032/Wbr di wakili oleh Lettu inf Bukri, Danlanud di wakili oleh letda  (pnb )Affan dan perwakilan Forkopimda.(rel)
 
Top