Bengkalis,lintas media News
Bupati Bengkalis Kasmarni, Minggu (06/3/2022) Pagi, menyempatkan diri bertakziah ke rumah duka almarhumah Rindayu binti Ridwan, Staf Tata Usaha SDN 31 Mandau, bertempat Rumah keluarga duka di Jalan Obor Kecamatan Mandau.

Saat itu, Kasmarni langsung menghampiri keluarga almarhum seraya menyampaikan rasa duka sangat mendalam dan mendoakan semoga almarhumah Rindayu binti Ridwan wafat dalam keadaan husnul khotimah.

Kasmarni juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas atas musibah ini. Memang ini menjadi hal yang sangat berat bagi seluruh keluarga. Namun tak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bisa mengikhlaskan kepergiannya.

“Semoga almarhumah mendapatkan maghfiroh dan rahmat dari Allah serta diampuni segala dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bersabar serta ikhlas. Percayalah pasti Allah akan mempertemukan kembali kelak di surga,” ujar Bupati.

Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan ke rumah duka, sebagai salah satu ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Staf Tata usaha SDN 31 Mandau ini.

Sebagaimana diketahui, Rindayu binti Ridwan tutup usia 37 tahun, hidup sebagai yatim piatu sejak kedua orang tuanya meninggal.

Almarhum meninggal pada, Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 04.10 WIB di RSUD Mandau dengan riwayat penyakit Diabetes.((ind)
 
Top