Dharmasraya, Lintas Media News 

Seorang mahasiswa Jurusan e-commerce, University Nantong College of Science and Technology, Nantong, Cina seorang Relawan yayasan Insan Bumi Mandiri ambil dokumentasi kerumah warga jorong Sungai Belit Razali lansia (68 th)  yang sedang sakit membutuhkan perawatan medis Senen, (31/01/2022).

Ulil albar pemuda asal kampung surau,nagari gunung selasih, kecamatan pulau Punjung, kabupaten Dharmasraya mendapatkan bea siswa untuk kuliah di negeri tirai bambu dan juga seorang relawan Yayasan Insan Bumi Mandiri, hari ini  melakukan pengambilan dokumentasi untuk melengkapi persyaratan Pengajuan bantuan untuk salah satu lansia di jorong sungai belit.

Yayasan yang berpusat di kota Bandung ini, akan memberikan bantuan kepada salah satu lansia berupa biaya pengobatan. Sebelumnya Yayasan ini juga sudah memberikan bantuan untuk warga yang berdomisili jorong Sungai Belit yang lain,yang juga berupa pengobatan yang masih dijalani sampai saat ini.

Sebenarnya, Yayasan ini tidak hanya bertumpuan pada kesehatan saja,tapi juga pada pendidikan,bencana alam, pembangunan, dan lainnya.

"Kami relawan Yayasan Insan Bumi Mandiri ingin mensupport masyarakat yang tidak mampu untuk melakukan pengobatan,atau anak-anak yang ingin bersekolah namun tidak ada biaya,atau yang lainnya"ungkap Ulil 

Bukan hanya Ulil saja yang berharap  bidan desa jorong Sungai Belit pun juga berharap yang sama "kami sebagai perangkat desa juga sama halnya memberikan harapan yang besar terhadap Yayasan Insan Bumi Mandiri.dengan ini akan sangat membantu kelayakan warga-warga seperti lansia ini"harap Efni bidan desa. (elda)

 
Top