Foto bersama tim humas SPH bersama petugas kesehatan di RSUD Mentawai, Jumat (19/3). (foto:hms.ptsp)


Padang, Lintas Media News

Semen Padang Hospital lakukan roadshow atau kunjungan ke berbagai instansi pemerintahan dan kesehatan yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mentawai guna mengenalkan berbagai layanan fasilitas kesehatan yang dimiliki rumah sakit tersebut. Kunjungan itu dilakukan ke kantor Bupati, DPRD dan RSUD setempat bersama tim humas SPH pada Jumat, 19 Maret 2021.

Kepala Bagian Pemasaran, Humas & Umum SPH Yosrida Risman mengungkapkan Roadshow itu merupakan  program rutin dari marketing yang dilaksanakan dua kali dalam satu tahun pada awal dan akhir tahun. 

"Melalui roadshow ini, kami ingin mengenalkan layanan unggulan yang ada di SPH kepada berbagai instansi pemerintahan dan kesehatan serta perusahaan-perusahan yang ada di lingkungan Pemkab Mentawai, " ujar Yosrida yang kerap disapa Cici ini. 

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di lingkungan Mentawai, namun juga kepada berbagai daerah lainnya yang ada di Sumbar ,Jambi & Bengkulu. Hampir seluruh daerah yang ia dan timnya datangi ,sembari menjalin hubungan dan silaturahmi pada Pemkab/Pemko & RS di Sumbar, Jambi& Bengkulu. 

Pada kunjungan ke RSUD Mentawai dilakukan guna lebih mempererat hubungan antar instansi kesehatan di Padang dan Mentawai. Selain itu, pertemuan tersebut juga dilakukan guna menawarkan kerjasama terkait layanan fasilitas unggulan kesehatan antar rumah sakit RSUD Mentawai yang statusnya masih Type D dan SPH memiliki status Type C, sehinga nanti pihak RSUD Mentawai dapat melakukan rujukan pasien kepada SPH dengan lebih mudah jika ada pasien yang butuh penanganan yang lebih serius. 

"Alhamdulillah, kita mendapat sambutan yang hangat dan baik dari seluruh instansi yang kami datangi. Senang sekali rasanya," ujarnya. 

Di sisi lain, Cici mengungkapkan bahwa roadshow dilakukan bertujuan untuk mendekatkan SPH kepada masyarakat. Jadi tidak hanya masyarakat yang datang ke rumah sakit saat ingin berobat, namun kami juga siap untuk turun ke lapangan. 

"Selain itu, kami juga ingin mempererat silaturahmi untuk menciptakan pelayanan berkualitas melebihi harapan pelanggan. Sehingga SPH dapat selalu menjadi pilihan di hati pelanggan," tuturnya. (*/b)


 
Top