Pdg. Panjang, Lintas Media News

Usai mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk kedua kalinya, Kamis (18/2), Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengaku sehat-sehat saja. Selain itu, tidak ada efek yang dirasakannya sejak mengikuti vaksinasi pertama pada 3 Februari tiga pelan lalu.

"Saya telah selesai melaksanakan vaksinasi kedua. Sama seperti sebelumnya, tidak ada terasa sakit sama sekali atau semacamnya. Efek yang ditimbulkan juga tidak ada.  Alhamdulillah aman-aman saja," ujar Fadly menjawab LintasMedia. News, jelang menunggu hasil observasi usai penyuntikan vaksin.

Dikatakannya, vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi kita dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Kepada masyarakat, Fadly mengimbau agara jangan takut divaksinasi. Karena vaksin ini aman dan halal.

Selain Fadly, vaksinasi kedua yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota ini, juga diikuti Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita, Sp.JP dan sejumlah nakes dari Dinas Kesehatan (Dinkes).

"Selesai vaksinasi tahap pertama ini (untuk pejabat esensial dan nakes-red), nantinya akan dilanjutkan untuk tahap kedua. Diperuntukkan bagi OPD, BUMD/BUMN, TNI-Polri dan sebagainya. Nama-namanya telah dikirim ke Jakarta untuk diseleksi. Yang lulus untuk divaksin, maupun yang tidak, akan menerima pesan nantinya," jelas Kadinkes, Drs. H. Nuryanuwar, Apt, M.Kes, MMR. (maison pisano)

 
Top