BENGKALIS, ews - Relawan yang tergabung dalam SAH (Sanusi-Hafis) membentuk tim relawan yang bertujuan memenangkan salah satu paslon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis (AMAN) yang merupakan kader PKS. Latar belakang dari Partai yang sama (PKS) membuat relawan SAH yang tergabung saat ini, yaitu Tim Kemenangan Abi-Herman (TIKAM) dengan satu tekad untuk memenangkan paslon AMAN.

Tim relawan TIKAM (Tim Kemenangan Abi-Herman) Bengkalis - Bantan terbentuk, Senin 7 September 2020, dan di nakhodai oleh Syafrizal sapaan akrabnya Cecep didampingi Sekretaris TIKAM Hendra beserta pengurus lainnya. Untuk Koordinator Kecamatan Bengkalis dipercayakan Adi Sucipto dan untuk Kecamatan Bantan dipercayai oleh Ishak.S.

Hadir dalam pembentukan TIKAM Bengkalis - Bantan ini, Yung Sanusi, SH,MH Ketua Rim relawan Zona 2 Bukit batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana, Khairul Nizam, S.Pdi Wakil Ketua Koalisi AMAN, serta puluhan anggota relawan TIKAM Bengkalis-Bantan.

Pada kata sambutan Ketua relawan TIKAM (Tim Kemenangan Abi-Herman) untuk Zona 1 Bengkalis - Bantan Syafrizal mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat, rekan-rekan dan saudara seakidah yang hadir dalam rangka pembentukan tim relawan ini.

"Ia juga meminta, kata Syafrizal, marilah kita bersama-sama untuk berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan paslon Abi Bahrun-Herman (AMAN) di pilkada serentak tahun 2020 di Bengkalis," pinta Ketua relawan TIKAM Zona 1 Bengkalis - Bantan Syafrizal sapaan akrabnya Cecep yang didampingi sekretaris TIKAM Indra ke awak media, Senin malam (7/9/2020).

Wakil Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Bengkalis dan juga Wakil Ketua Koalisi AMAN, Khairul Nizam S.Pdi mengatakan, saya turut bangga dan berbesar hati terhadap tim relawan TIKAM ini yang terbentuk, semoga ini lebih mengokohkan dan perkuatkan lagi terhadap perjuangan kemenangan Abi-Herman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada serentak Desember mendatang.

"Harapan kita semua dan bersama-sama kepada tim relawan yang sudah terbentuk pada hari ini agar lebih memperjuangkan dengan rasa keikhlasan penuh semangat dengan ridho Allah swt..aminn. Dan kemudian dengan satu tujuan mencapai bagaimana Abi-Bahrun - Herman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2026," ungkap Wakil Ketua Koalisi Kabupaten Bengkalis Khairul Nizam, S.Pdi.

Lanjut Khairul Nizam, S.Pdi, kita juga menjalinkan kerjasama yang bagus serta rapi dengan menyusun seluruh strategi baik itu di tingkat RT, RW, Kordes, dan sampai ke tingkat Kabupaten. 

"Saat ini ada 20 Tim yang sudah terbentuk di Zona 1 Bengkalis - Bantan yang sesuai juga dengan tingkatannya, ada dari struktur partai, Tim Koalisi, Tim Milennial dan Tim Mak-Mak," jelasnya.

Dikesempatan ini juga, senada yang dikatakan Yung Sanusi, SH, MH, bahwa tim TIKAM ini yang dulunya telah terbentuk dan sekarang ini kami meneruskan roh perjuangan yang menjatuhkan seluruh dukungan sepenuhnya ke Abi-Herman (AMAN). 

"Kami bersama partai koalisi yang sama-sama berjuang dan berharap hal yang sama dari Partai PKS dan PPP dengan struktur organisasi yang terbentuk dari lawan TIKAM ini, Insya Allah, nantinya akan berkelaborasi seluruh tim relawan yang ada," kata Yung Sanusi, SH,MH yang saat ini menjabat anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PKS.

"Dan saya tegaskan dan berharap kepada relawan TIKAM ini juga agar berkelaborasi kepada tim relawan yang lain termasuk seluruh kader simpatisan yang ada di Zona 1 Bengkalis - Bantan. tentunya ini akan menambah roh kekuatan dan perjuangan yang luar biasa," harap Yung Sanusi, SH, MH.

Ia juga berharap yang sudah terbentuknya struktur ini, saya titipkan kepada relawan agar bekerjalah semaksimal mungkin sekaligus silakan ciptakan politik yang santun dan kondusif.

Mungkin di antara kita seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis tentunya tidak punya pilihan yang sama dan berbeda. Namun, ukhuwah dan persaudaraan tetap kita jaga dan jangan sampai ada perselisihan sesama kita yang berujung dengan pertikaian.(*)
 
Top