Pdg, Panjang.Lintas Media News.
Ditengah pandemi covid-19 yang melanda kota Padang Panjang, dimana anggaran yang sangat terbatas perlu kreatifitas dan langkah proaktif dari setiap OPD untuk menyelesaikan pencapaian kinerja dengan semaksimal mungkin.

Hal tersebut disampaikan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat menggelar Rapat bersama Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Kamis (27/8).

Rapat berlangsung di Hall Lantai III Balaikota yang menghadirkan Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD serta Camat dan undangan lainnya.

Wako Fadly mengatakan, memang saat ini kita tengah berada di masa pandemi covid, namun untuk pencapaian maksimal, rencana kerja yang telah disusun dapat terlaksana dan direalisasikan dengan baik.

"Saya minta sesuatu yang lebih dari setiap OPD untuk masyarakat, prioritaskan progres yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersama kita berlari dalam mewujudkan hal tersebut," tegas Wako Fadly.

Mengingat, kedepan tanggung jawab akan dihadapi makin berat dan komplek. Tiga bulan, pandemi terjadi banyak kegiatan tidak terlaksana sebagaimana mestinya. Disamping, pemangkasan anggaran yang tida sedikit, sehingga sangat menggangu kegiatan di OPD. Untuk itu, kita minta pada masing masing OPD untuk memaksimalkan potensi yang ada,tukuk Fadly Amran. 

Disamping itu, Sekda Sonny Budaya meminta kepada Kepala OPD untuk dapat menyampaikan capaian progres pekerjaan yang telah dilakukan dan kendala apa yang dihadapi selama dalam melakukan kegiatan.Dengan, adanya laporan dari kepala OPD, kita tahu kendala apa yang dihadapi msing masing OPD, pungkas Sony Budaya Putra.(*)
 
Top