Musi Rawas.Lintas Media News.
Tim Diskominfo Kabupaten Musi Rawas (Mura) siap mendukung proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Musi Rawas, dengan harapan, dalam pemilihan lancar dan aman sehingga menghasilkan sistem demokrasi yang berkualitas.

Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Kominfo Mura M Rozak, pada saat Kunjungan kerja ke Dirjen Bina Pemdes Kemendagri RI di Jakarta Kamis (13-02-2020)

Kunjungan Kerja Pemkab Mura dalam koordinasi membahas masalah pelaksanaan Pilkades di Musi Rawas, di sambut baik oleh Ahmad Riski Rifani.

Turut hadir pada saat kunjungan kerja ke Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Ri, Ketua DPRD Komisi I Kabupaten Musi Rawas Rosalia didampingi Wakil dan anggota DPRD Mura, Kepala Diskominfo Bapak M. Rozak dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Mura diwakili oleh Sekretaris Bapak Alexander Zulkarnain,

Rosalia Ketua Komisi I DPRD Mura berharap koordinasi ini dapat menghasilkan suatu informasi yang baik tentang atisipasi permasalahan yang terjadi pada pelasanaan Pilkades di Kabupaten Musi Rawas 2020.(B/Hari)
 
Top