Padang,Lintas Media News.
Tim relawan pasangan calon Presiden dan Wakil Presidan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Sumatra Barat merapatkan barisan. Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi 2019 Sumatra Barat ini sepakat tidak akan menyebarkan dan melawan kampanye hitam.

Koordinasi dan silaturrahmi para relawan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo- Ma’ruf Amin, berlangsung di posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, di Jalan Ahmad Yani, Kota Padang, Sumatra Barat, Kamis (6/9) pagi.

Koordinasi dan silaturrahmi ini dipimpin Dewan Pengurus FKRJ Sumbar 2019 Mayjen TNI (Purn) Hartind Asrin. Hadir para tokoh adat, agama, pemuda dan berbagai elemen masyarakat Sumbar.

Relawan ini juga berbagai komunitas, seperti Pro Jokowi, Relawan Jokowi, Forlop Jokowi, Bela Jokowi, Relawan Jokowi Center dan sebagainya.

Para relawan berkeinginan untuk kembali memenangkan Jokowi sebagai presiden RI untuk periode kedua setelah melihat kinerja Jokowi pada saat ini.

Hartind Asrin meminta tim dan relawan di Sumatra Barat agar menjaga kekompakan. Terutama dengan masalah perang di udara melalui media social. Hindari konten-konten negative dan masih membangun konten positif.

“Rekan-rekan hati-hati dengan ujaran kebencian dan kalau ada merasa resah laporkan ke saya,” ujarnya.

Koordinasi dan silaturrahmi ini sekaligus meresmikan pemakaian posko relawan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.(st)
 
Top