Solok Kota Lintasmedianews.com

Wakil Walikota Solok, Dr. H.Ramadhani Kirana Putra Menghadiri Buka Puasa Bersama Pengurus LKAM, KAN dan Niniak Mamak Se-Kota Solok Bertempat Di Kantor Kerapatan Adat Nagari Lubuk Sikarah.Jum'at (29/03/2024)

Dalam sambutannya Wawako menyampaikan ucapan terima kasih kepada niniak mamak dan bundo kanduang dan para guru pangguang pidato adat yang selama ini ikut serta mendukung program-program pemerintah.

“Alhamdulillah, kami atas nama pemerintah kota sangat senang bisa bersilaturahim dan berbuka bersama dengan Niniak Mamak dan Bundo Kanduang.Semoga dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini dapat mempererat silaturrahim kita”ucap wawako

Pada kesempatan itu wawako Juga Memohon Izin Kepada Para Niniak Mamak untuk ikut Maju Sebagai Calon Walikota Solok Pada Periode 2025 - 2030.

"Sebagai anak nagari kami memohon izin, kepada niniak mamak sebagai pemilik nagari dan ulayat,Kami sebagai anak nagari merasa bertanggung jawab, tanpa dukungan dari niniak mamak dan bundo kanduang serta para tokoh masyarakat kita tidak bisa berbuat banyak kepada nagari kita" ucap wawako. 

"Dengan Semangat Kebersamaan,Saciok bak ayam sadanciang bak basi kita akan mampu membawa kota kita lebih baik.Apapun dinamika kedepan, kami mohon di berikan saran dan petunjuk sehingga kebersamaan dan kekompakan dinagari kita ini dapat terlaksana demi kemajuan kota kita kedepannya".tutup wawako(T/K)

 
Top