50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bank Nagari Bantaeng BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan

Wako Solok beserta Ibuk Jalin Silaturahmi Dengan Guru dan Pensiunan Guru MAN Koto Baru Kabupaten Solok

SOLOK KOTA Lintasmedianews.com

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar beserta Istri Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar terima kunjungan silaturahmi Guru dan Pensiunan Guru MAN Koto Baru Kabupaten Solok, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Solok, Sabtu (20/04/2024).

Kunjungan silaturahmi ini juga dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1445H, dulu ketua TP-PKK Kota Solok Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga seorang Guru di MAN Koto Baru Kabupaten Solok tersebut. 

Wako Solok Zul Elfian Umar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan sekaligus silaturahmi hari ini, saya sangat mengapresiasi Guru dan Pensiunan Guru MAN Koto Baru yang sangat kompak yang selalu menjaga kebersamaan dan saling bersilaturahmi walau telah banyak yang pensiun tapi semua tetap terjaga dengan baik dan harmonis sampai saat ini.

Wako juga mengatakan sangat bangga didampingi istri seorang Guru yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai silahturahmi, kita diajarkan dalam Agama Islam untuk menjaga hubungan silaturahmi agar kita menjadi orang-orang yang bertakwa kepada-Nya.

"Sebelumnya Wako juga mengatakan tahun ini tahun terkahir beliau menjabat sebagai Walikota Solok dan berterimakasih kepada semua sahabat dan masyarakat Kota Solok yang telah mempercayai 2 periode menjadi Walikota, saat ini Kota Solok satu-satunya Kota yang belum punya rumah sakit, InsyaAllah bulan juli besok Kota Solok telah mempunyai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang terletak di Banda Panduang Tanah Garam Solok, semoga dengan hadirnya RSUD tersebut banyak membantu masyarakat baik di Kota maupun dari luar Kota Solok.

Wako juga menyebutkan InsyaAllah tahun ini kita juga akan meresmikan Lapangan atau GOR Marahadin Laing Kota Solok, selama adanya Porprov di Sumatera Barat, Kota Solok juga belum pernah jadi tuan rumah, InsyaAllah Tahun besok Kota Solok akan jadi tuan rumah Porprov XVI Tahun 2025, mari kita dukung bersama-sama agar semua lancar dan sukses untuk Kota Solok Berjuara kedepannya. "tutup Wako.

Sebelumnya Ibuk (Ketua TP-PKK) Kota Solok Hj. Zulmiyetti Zul Elfian mengatakan selamat datang kepada sahabat-sahabatnya yang telah mengunjungi dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan beliau sangat terharu dikunjungi semoga kita semua diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT.

"terlihat dari mata ketua TP-PKK Kota Solok berkaca-kaca haru campur bahagia karena bertemu dengan para sahabat yang dulu sama-sama mengabdi di MAN Koto Baru Kabupaten Solok, banyak cerita dan Nostalgia yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun.

Beliau juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semuanya yang telah mensupport dan selalu ada serta selalu menjaga hubungan baik sampai hari ini, besok, dan seterusnya. Tutup Ketua TP-PKK Kota Solok.(T/K)

Labels:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.