Lintasmedianews.com,DHARMASRAYA

Dalam rangka memaksimalkan pemanfaatan Masjid Agung Islamic Centre Dharmasraya, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan menjamu berbuka bersama lebih kurang 500 Imam, Khatib, Bilal dan Da'i Se-Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 31 Maret 2024. 

Dalam sambutannya, Bupati Sutan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh agama. Dan juga menyampaikan ucapan maaf atas kesalahan dan kekhilafan baik disengaja atau tidak. 

"Dengan saling memaafkan di bulan suci Ramadhan penuh keberkahan, ampunan dan keistimewaan ini, In shaa Allah kita semakin bertaqwa dan semakin dekat dengan Allah Swt, " Kata Bupati. 

Selanjutnya Bupati yang juga Ketua APKASI ini, mengajak para tokoh agama yang hadir untuk tetap mengajak masyarakat untuk melakukan kebaikan. Dengan melakukan kebaikan atau amal shaleh.

"Diharapkan masyarakat semakin merasakan nikmat yang diberikan  Allah Swt kepadanya. Apabila di tengah masyarakat amal shaleh dan kebaikan itu sudah menjadi kebiasaan warga, maka peningkatan keimanan dan kesejahteraan lahir batin akan berbuah kepada rasa syukur dan mampu saling berbagi untuk perbaikan dan kesejahteraan bersama," Harapnya lagi. 

Disamping itu, Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga menghimbau masyarakat melalui para Imam Khatib dan Bilal untuk terus menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan pasca Pilpres dan Pileg. 

Pada kesempatan itu Sutan Riska Tuanku Kerajaan, juga memaparkan keberhasilan Pemda Kabupaten Dharmasraya dalam pengelolaan tata kelola pemerintahan 

"Alhamdulillah berada rangking 9 dari 416 Kabupaten dan Kota di Indonesia. Keberhasilan ini juga tidak luput dari dukungan dan do'a Buya, Ustadz,  Imam Khatib dan Bilal yang hadir pada kesempatan ini. Semoga ke depannya Dharmasraya semakin maju dan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin meningkat kesejahteraannya, aamiiin," Pungkasnya. (elda)

 
Top