Solok Kota Lintasmedianews - Zulkarnaini apresiasi jamaah masjid iqrar atas partisipasi dalam mensukseskan program pembangunan pemko Solok untuk mewujudkan kota Beras Srambi Madinah menjadi Kota yang BERJUARA ( Berkah Maju dan Sejahtera).Kamis 21/3/24 di masjid Iqrar kelurahan IX korong.

TSR X Kota Solok ini beranggota 9 orang, Wakil ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma, Zulkarnaini AP.M.si, Kasat PolPP, Maulana Anshari Siregar, Kepala BPJS ketenaga kerjaan, Dr. Asrinur, Sekretaris Dinas Pendidikan, Budi Kurniawan S.STP.M.si, Sekretaris DPUMKM, Desi Arisandi Anggota KPU, Riskarta Wartawan Lintas Media, Zulkifli Wartawan Sumbar Pos, Miler Krisdoni Wartawan Target.

Dalam sambutan Zulkarnaini manyampaikan capaian pembangunan yang telah terlaksana dan yang masih dalam pengerjaan serta prestasi  dan penghargaan yg telah diraih Kota Solok dibawah kepemimpinan Walikota Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra.

Diakhir acara zulkarnaini membuka sesi tanya jawab dengan jamaah Tarawih  masjid iqrar , sekaligus penyerahan bantuan dari pemko Solok sebesar 3 juta rupiah.(T/K)
 
Top