Lintasmedianews.com,Dharmasraya Sosialisasi Program Studi S2 dan S3 Administrasi Pendidikan FIP UNP ke Dinas Pendidikan Kabupten Dharmasraya. 

Dharmasraya - Sosialisasi Program Studi S2 dan S3 Administrasi Pendidikan FIP UNP ke Dinas Pendidikan Kabupten Dharmasraya. hari Kamis, 7 Maret 2024 yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan.

Kegiatan ini di sambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Bobby Perdana Riza , dan dampingi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan, Zulfahmi. Serta dihadiri juga oleh Kepala Sekolah dan Guru-guru yang ada di kecamatan Pulau Punjung. 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya menyampaikan "Pada dasarnya peningkatan kompetensi dan kapasitas dari guru-guru penting sekali, apalagi jenjang pendidikan formal guru-guru kita rata-rata 80% masih S1 masih ada 20% yang bisa dikejar oleh UNP untuk kerja sama. mudah-mudahan kedepan  ini bisa terwujud,ini tadi baru selesai sosialisasi ya, kalau untuk MOU kita sudah banyak dengan berbagai Universitas tapi baru dari UNP lah melakukan sosialisasi, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh guru-guru kita,". Ujar Kadisdik

Semoga dengan adanya sosialisasi ini menjadi motivasi bagi kita semuanya(elda)
 
Top