Padang, Lintas Media News
Tim Soccer Jurnalis, optimistis juara  pada Trofeo Cup Mini Soccer Bank Nagari di Lapangan Mini Soccer Saudagar Minang, Gor H. Agus Salim, Padang, Kamis, (7/3) pukul 16.00 WIB. 

Tiga tim akan bertanding pada trofeo dalam rangka memperingati HUT ke 62 Bank Nagari  yakni Soccer Jurnalis, PJKIP Soccer dan Bank Nagari Soccer. 

"Insya Allah kami optimistis juara, tim Soccer Jurnalis siap go, siap win," kata Kapten Soccer Jurnalis, Adrian Tuswandi. 

Menurut Toaik, sapaan karib Adrian Tuswandi, trofeo nanti akan berlangsung sengit, sebab masing masing punya ambisi juara. 

"PJKIP Soccer tim bagus, Bank Nagari Soccer juga, tetapi tim  kami lebih bagus, lebih padu dari mereka," sebut Toaik, melemparkan psywar (perang urat syaraf) ke tim lawan. 

Ketua PJKIP Soccer, Almudazir, mengatakan, tidak gentar terhadap psywar Soccer Jurnalis. 
Pertandingan nanti akan terasa seru. 

"Tim kami bertanding dulu, kalau nanti kami menang lalu juara, itu bonus, bukan kami hebat, tetapi ini berkah dari Allah SWT," ucap Almudazir, merendah.

Pembina JPS  dan Socer Jurnalis yang juga penasehat PJKIP, Novrianto Ucok menilai, ketiga tim yang akan bertanding sama kuat, pasti pertandingan akan seru. 

"Mereka semua sama kuat, saya yakin pertandingan pasti akan seru, bola itu bundar, maka gak bisa dipastikan siapa yang juara, namun tehnik,strategi dN stamina harus mereka perkuat," tutup Novrianto yang kerap dipanggil Ucok tersebut.(*)
 
Top