50Kota Aceh Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Balikpapan Bank Nagari Bantaeng Batam Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR Dumai FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Jeneponto Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Merbau Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Pagaralam Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Pauh kamba Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau samarinda Sawahlunto Selat panjang Semarang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar Tangerang TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Safari Ramadhan 1445 H DPRD Padang, H.Muharlion Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Saling Mengisi

PADANG,Lintas Media News
 Ramadhan penuh berkah, pimpinan beserta seluruh anggota DPRD Kota Padang setiap tahunnya di bulan ramadhan menyerahkan bantuan hibah dengan mengunjungi satu masjid dan mushalla di dapil masing- masing. 

Anggota DPRD Kota Padang H. Muharlion,S.Pd melaksnakan Safari Ramadhan1445 Hijriah/ 2024 Masehi ini dengan mengunjungi pertama di hari Jum'at (22/3/2024) di Mushalla Al Hidayah di Komplek Pratama 2 Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah. 

Pada hari kedua Sabtu (23/3/2024) di Masjid Nurul Falah Komplek Kuala Nyiur 2 Kelurahan Pasir Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

Sesuai Perwako Padang yakni pada Safari Ramadhan ini sudah dianggarkan untuk hibah bantuan masing -masing mushalla atau surau sebesar Rp.10 juta dan masjid Rp.15 juta.

"Bantuan itu telah kita serahkan secara simbolis pada pengurus surau dan masjid yang kita kunjungi,” kata Muharlion .

Dalam safari Ramadhan ini, setelah kita serahkan bantuan kepada pengurus masjid dan mushalla selanjutnya kita bersama warga juga melakukan dialog. 
Kita menerima masukan dari warga, ternyata masih ada beberapa usulan yang masih dibutuhkan. 

Seperti pembangunan jalan, perbaikan drainase dan juga lanjutan rehabilitasi masjid dan mushalla. Jalan yang utama dan disini mereka meminta tentang pengelolaan sampah.

Muharlion mengatakan, untuk di Komplek Kuala Nyiur 2 Kelurahan Pasir Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah, kita juga sudah merealisasikan pembangunan jalan lingkungan dan perbaikan drainase.

Selanjutnya di Komplek Pratama 2 Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, kita juga sebelumnya sudah merealisasikan pembangunan drainase serta bantuan untuk TPQ.

“Mudahan -mudahan ini bermanfaat bagi warga setempat.Secara perlahan kedepan kita akan mencoba menata pembangunan dari semua sektor bagi masyarakat di Kecamatan Koto Tangah ini untuk lebih baik lagi agar masyarakat bisa lebih sejahtera 
dan masyarakat Kota Padang pada umumnya," ucap Muharlion.

Selain itu saya juga menyampaikan terimakasih kasih banyak kepada masyarakat Kecamatan Koto Tangah yang kembali memberikan amanahnya mempercayai saya untuk kembali  memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kota Padang. 

"Insyaallah, kedepan marilah kita bersama- sama dari seluruh elemen masyarakat untuk saling mengisi agar pembangunan Kota Padang di semua sektor untuk lebih baik lagi," pungkasnya.

H. Muharlion,S.Pd, anggota DPRD Kota Padang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali mendapat amanah duduk di DPRD Kota Padang periode 2024 -2029. Kepercayaan masyarakat dapil Koto Tangah menghantarkannya ke legislatif dengan perolehan suara terbanyak (7.306 suara) pada pemilu 2024 ini.(b)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.