Lintasmedianews.com,DHARMASRAYA – Dalam rangka mendekati bulan suci ramadhan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya agar dapat memasuki bulan ramadhan dengan cara sederhana mungkin.

Kata Bupati, sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan puasa 1445 H/2024  Masehi. Untuk itu, Bupati mengucapkan permohon maaf lahir dan batin. Dan diminta kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Dharmasraya dapat menyambut bulan ramadhan dengan kesederhanaan dan memperbanyak ibadah.

“Saya secara pribadi memohon maaf atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Karena kita akan memasuki bulan suci ramadhan. Semoga amal ibadah kita diterima oleh allah swt, dan diberi pahala yang berlipat ganda hendaknya,” harap Bupati.

Penyampaian pesan ini dikatakan oleh Bupati Dharmasraya saat memimpin Apel Gabungan Bulan Maret di halaman Kantor Bupati pada hari Senin, (04/13/24). Apel gabungan ini dihadiri oleh seluruh Sekda, Adlisman, Kepala OPD, Kepala Badan, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya.(elda)
 
Top