Meranti,Lintas Media News
Buka puasa bersama sebagai bentuk tali silaturahmi antara Kapolres Meranti dengan jajaran kepolisian, PNS, dan para Wartawan sebagai mitranya. kegiatan yang bertajuk Buka Puasa Bersama Polri, PNS, dan insan Pers ini berlangsung di halaman Mapolres Kepulauan Meranti, jalan raya Gogok Darulsalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat , jumat sore  (30/3/2024) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny.Lexcy Kurnia, Wakapolres KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H, para PJU Polres, penceramah Ustad Al Jufri, perwakilan para Insan Pers 25 Orang, pengurus Bhayangkari Cabang, dan 
Personil Polres dan Polsek Jajaran.

Dalam Sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada kita semua yang telah hadir dalam kegiatan Buka Puasa Bersama Polri,PNS,dan Insan Pers di Halaman Mapolres Kepulauan Meranti.

Kapolres Kurnia Setyawan juga mengatakan, buka puasa bersama ini digelar sebagai ajang silaturahmi antara Polri dengan awak media agar terjalin komunikasi yang baik dan saling membantu satu sama lain.

"Hari ini perdana kegiatan Buka Puasa Bersama di Mapolres Kepulauan Meranti,  saya berharap kegiatan ini dapat mengeratkan tali silahturahmi dan soliditas baik Personil Polri, PNS, dan Insan Pers di wilayah Polres Kepulauan Meranti, serta keberkahan akan senantiasa terwujud berlimpah buat kita semua," Ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan Selain melaksanakan arahan Pimpinan dari Kapolda Riau terkait kegiatan Buka Puasa Bersama di Jajaran Polda Riau juga, Kegiatan ini menjadi agenda Polres Kepulauan Meranti bersama pengurus Bhayangkari cabang Kepulauan Meranti, dan Insan Pers, dengan harapan semakin eratnya hubungan dan kontribusi sesama.

"Harapannya, tentu hubungan dengan teman-teman media semakin akrab. Kontribusi media bagi Polri cukup mendukung dan juga membantu tugas-tugas kepolisian, dengan demikian akan memudahkan saya selaku pimpinan yang ada di Polres Meranti dalam melakukan upaya-upaya pemeliharaan Kamtibmas. Karena bagaimanapun informasi yang datang dari media ini sangat kami butuhkan," tegas Kapolres.

Sambungnya," Terkait Karhutla kita sama - sama berdoa agar turun hujan deras sehingga wilayah kita dapat segera padam dan kegiatan yang akan kita hadapi bersama yakni Pilkada serentak meliputi Pilgubri dan Pilbup sehingga dapat terlaksana dengan baik. 

Dalam akhir sambutannya ia ucapkan terimakasih kepada semuanya dan Bhayangkari

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, mohon maaf jika dalam undangan dan layanan kami ada kekurangannya. Untuk Bhayangkari juga saya ucapkan terimakasih selama saya menjabat bersama istri, turut serta membantu dan mensukseskan kegiatan di Polres Kepulauan  Meranti," Tutupnya.

Kegiatan berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan tausiah oleh penceramah ustad Al jufri, ditutup dengan doa, berbuka puasa, dan dilanjutkan Shalat Magrib berjamaah. (Nina/rls).
 
Top