Kota Solok Lintasmedianews.com - Bertempat Di Masjid Al Falah Kelurahan Laing, Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra hadiri kegiatan Wirid yang digelar oleh FK WIYA Kota Solok. Jum’at (23/02).

Wirid yang sudah menjadi agenda rutin itu tidak hanya diikuti oleh anggota FK WIYA Kota Solok, namun juga masyarakat dan jemaah masjid. Dalam wirid yasin bulanan itu juga diisi dengan pengajian agama.

Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengatakan, FK WIYA menjadi salah satu organisasi keagamaan yang aktif di Kota Solok. Secara rutin, FK WIYA terus mensyiarkan kegiatan yasinan dari masjid ke masjid.

“ Wirid ini tidak hanya menambah pengetahuan dan ilmu agama, namun juga menjadi wadah dalam menjalin Ukhuwah Islamiyah sesama masyarakat. Wirid yasinan ini perlu kita ramaikan,” sampai Dhani.

Membaca Surat Yasin secara rutin memiliki fadilah pahala yang sangat luar biasa. Diketahui, Surat Yasin merupakan jantungnya Al-Qur’an, dan membacanya hingga khatam sama dengan membaca Al-Qur’an sebanyak 10 kali.

Wawako mengharapkan, wirid yasin rutin yang digelar FK WIYA setiap bulannya bisa semakin ramai diikuti oleh masyarakat. Harapannya, masyarakat bisa mengisi waktu dengan kegiatan positif dan bernilai ibadah.
Menurutnya, Pemerintah Kota Solok akan selalu siap bersinergi dengan FK WIYA dalam membangun umat ke depannya. Tujuannya untuk mewujudkan Kota Solok, Kota Beras Serambi Madinah yang Berkah Maju dan Sejahtera (Berjuara).

“ Kami Pemerintah Kota bersama Wali Kota pastinya siap bersinergi dengan FK WIYA. Silakan siapkan program kerja yang bisa kita laksanakan bersama ke depan. InsyaAllah kami Pemerintah Kota akan selalu mendukung,” pungkas Dhani. (T/K)
 
Top