SOLOKKOTA Lintasmedianews.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar membuka Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Kota Solok Tahun 2024, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, Selasa (20/02/24).

Turut hadir, Ketua Bidang II TP PKK Kota Solok, Ny.Rida Syaiful, Ketua Baznas Kota Solok, Tokoh masyarakat, Kepala OPD terkait, Camat, Lurah beserta kader TP PKK Kota Solok.

Ny.Rida Syaiful dalam sambutannya mengatakan, Pemberdayaan masyarakat dan keluarga menjadi tolak ukur pembangunan yang harus dirancang secara terstruktur. Program kerja PKK Kota Solok Tahun 2023 telah dilaksanakan dengan baik dengan bekerjasama dengan OPD terkait dengan.

" Dengan semangat dan kerja ikhlas Alhamdulillah program PKK telah dapat kita laksanakan dengan baik," ujarnya.

Wako Solok dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader TP PKK Kota Solok yang telah bekerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas dalam menjalankan tugas dan terus berpikir yang terbaik dalam mewujudkan keluarga sejahtera di Kota Solok.

" Alhamdulillah, semoga PKK Kota Solok tetap kompak, utuh dan bersatu sampai kapanpun kedepannya dan selamanya," harap wako.

Selanjutnya, wako mengajak seluruh kader PKK Kota Solok untuk bersama kita mewujudkan Kota Solok yang Diberkahi, Maju dan Sejahtera (Berjuara).(T/K)
 
Top