50Kota Aceh Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Balikpapan Bank Nagari Bantaeng Batam Batang anai Bateang Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR Dumai FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Jeneponto Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk alung Lubuk Linggau Mentawai Meranti Merbau Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Ombilin Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Pagaralam Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Pauh kamba Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau samarinda Sawahlunto Selat panjang Semarang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sulawesi selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar Tangerang TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Syafrizal Ucok : Warga Ampiang Parak Ayo Mecoblos ke TPS, Jangan Golput!

Sutera, Lintas Media News
Caleg DPRD Sumbar Partai Golkar Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah menghimbau warga Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu tanggal 14 Februari 2024 dan memilih calon yang tepat untuk mewakili masyarakat di legislatif. 

"Wakil yang tepat pasti akan berjuang untuk pembangunan daerah dan dapat menyalurkan aspirasi masyarakat. Jika salah memilih tentu masyarakat akan rugi selama lima tahun," kata Syafrizal Ucok, Caleg DPRD Sumbar Partai Golkar nomor urut 2 ini dalam kampanye di Ampiang Parak, Minggu (4/2/2024) malam. 

Jangan sampai masyarakat Ampiang Parak tidak memilih dalam Pemilu alias Golput. Akan rugi masyarakat dan daerah, sehingga terpilih calon yang tidak pernah bertemu masyarakat, tidak pernah menyapa masyarakat dan tidak peduli dengan aspirasi masyarakat yang memilihnya.

Menurut Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah, dirinya maju sebagai Anggota DPRD Sumbar untuk berjuang bagi pembangunan Pesisir Selatan dan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Banyak dana pembangunan tersedia di APBD Provinsi Sumbar, sehingga dibutuhkan wakil rakyat bisa melakukan lobi dan perjuangan di Banggar, sehingga Dana pembangunan bisa dibawa ke daerah. 
Beberapa fokus pembangunan di Pesisir Selatan adalah normalisasi sungai, pembangunan embung, jalan dan jembatan serta pembenahan destinasi wisata yang ada. Tentu tidak boleh dilupakan perhatian kepada pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui UKM, petani dan nelayan.

"Meluapnya sungai-sungai di Pesisir Selatan pada musim hujan sebagai penyebab banjir dan merendam ribuan rumah warga dan sawah masyarakat. Karena itu normalisasi sungai merupakan program pembangunan yang harus diperjuangkan agar masyarakat selamat dan perekonomian masyarakat meningkat," kata Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah, Caleg yang sehari-hari adalah Ketua LKAAM Kabupaten Pesisir Selatan. 

Masyarakat Ampiang Parak yang hadir dalam kampanye di rumah Rosna Jorong Padang Laweh semua sepakat memberikan dukungan kepada Caleg DPRD Sumbar Syafrizal Ucok. Dukungan itu karena yakin Syafrizal Ucok dapat membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Pesisir Selatan. 

"Kami sudah tahu rekam jejak Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah sejak jadi Wakil Bupati Pesisir Selatan dulunya sampai kini. Kepedulian dan keberpihakannya kepada masyarakat sudah teruji," kata Ehsam Dt. Rajo Alam menyampaikan pendapatnya.

Tampak dari tokoh-tokoh yang hadir dalam kampanye ini adalah perangkat dari Datuak Rajo Alam, Rusli Datuak Rajo Batuah, Haji Masri Datuak Batuah, Zal Panai Panungkek Datuak Batuah, Bundo Kanduang dan Pemuda. (*)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.