SOLOKKOTA  Lintasmedianews.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menjadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 1 Kota Solok, Senin (15/01/24).

Turut hadir, Ketua Komisi I DPRD Kota Solok, Yoserizal, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan Majelis Guru dan murid SMA Negeri 1 Kota Solok.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam amanatnya mengatakan, pelaksanaan Upacara Bendera ini guna meningkatkan semangat kecintaan kita semua kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wako memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala sekolah dan segenap civitas akademika yang telah memajukan SMAN 1 Kota Solok baik dibidang pembangunan fisik maupun prestasi akademik.

Ananda semua adalah pewaris negeri ini. Bagaimana Solok, Sumatera Barat dan Indonesia kedepan tergantung ditangan ananda sekalian. Akan menjadi bangsa pemenang atau bangsa tertinggal. 

" Persiapkan diri menghadapi persaingan global, persaingan di masa depan tidaklah mudah. Jika tidak menjadi pemenang, maka kita akan hanya menjadi pecundang," sebut wako.

Selanjutnya, kepada ananda semua agar perkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Jaga kesehatan, ilmu yang bertambah, Insya Allah akan mendapat rezeki yang berkah.

" Kami berharap anak-anak kami semuanya akan menjadi anak-anak yang berguna dan bermanfaat bagi sesama dimanapun berada. Buatlah orang tua dan guru bangga, hidup cuma sekali buatlah berarti," tutup Wako.(T/K)
 
Top