Lintasmedia news.com,TVRI Sumbar akan menyiarkan secara langsung jalannya Sidang Istimewa DPRD dalam rangka hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke 20 esok, Minggu (07/01/2024).

"Pemkab Dharmasraya bekerjasama dengan TVRI Sumbar untuk menyiarkan secara langsung Sidang Istimewa DPRD dalam rangka HUT ke 20 Kabupaten Dharmasraya," ujar Kepala Dinas Kominfo Dharmasraya, Rovanly Abdams didampingi Marketing TVRI Sumbar, Evie Mulia Sari, di Koto Baru, Sabtu (06/01/2024)

Oleh karena itu Rovan mengajak seluruh masyarakat Dharmasraya, baik yang berada di kampung halaman maupun yang berada di perantauan untuk mengikuti jalannya sidang istimewa tersebut. 

Dirinya menerangkan, pada momentun tersebut, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan akan menyampaikan pidato mengenai perkembangan pembangunan di Bumi Cari Nan Tigo tersebut setelah berdiri selama dua puluh tahun dan proyeksi pemerintah daerah ke depan.

Selain itu, Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB), Abdullah Azwar Anas, juga akan turut serta menghadiri dan dijadwalkan akan memberikan sambutan di hadapan sidang. 

Lebih lanjut Rovan menjelaskan, Sidang Istimewa itu selain akan disiarkan secara teresterial stasiun TVRI Sumbar pada pukul 09.00 WIB, juga dapat di pantau melalui live streaming YouTube, Instagram dan Tik-tok.

"Bagi yang berada di wilayah Kabupaten Dharmasraya yang barangkali belum dapat menjangkau siaran terestrial TVRI, dapat mengikuti siaran melalui multi flatform, yakni YouTube, Instagram, Facebook dan Tik-tok. Nanti kita akan share linknya secara realtime," tutupnya.(elda)
 
Top