Pasbar Lintas Media News Com
Kapolres Kabupaten Pasaman Barat diserahterimakan dari Pejabat lama AKBP Agung Basuki,S.IK,M.M kepada yang baru AKBP Nurdiansyah S.IK, di Halaman Mako setempat,Rabu tgl 17/1.2024.

Kegiatan serah terima ini tampak berjalan hikmat dan lancar yang dihadiri: Wakapolres ,Kabag , Kasat, Kapolsek, Perwira ,Kasi serta anggota Saka Bayangkhara dari berbagai utusan SMA/SMK yang ada di Pasbar.

Agung Basuki dalam sambutannya menuturkan tentang pengabdiannya selama menjabat ,bertugas bersama para anggota dimana lebih kurang 1 Tahun di Pasbar, tentunya  banyak memiliki kenangan ,ini berkat kerjasama dan kekompakan yang baik.

 Ia ibaratkan sebagai Pohon yang rimbun ,dimana di situ ada akar, ada batang ada ranting sebagai penopang ,sehingga menjadi kokoh,begitu pula sebuah Organisasi ,agar bisa menarik ,tentunya masyarakat bisa dilayani dengan baik, bisa diayomi ,bisa  dilindungi terangnya

Begitu juga dengan keberadaan  Saka Bayangkhara yang sudah  dibentuk sejak tahun 2016 , bisa membantu  seperti penanaman Pohon ,Operasi Lilin di tingkat kecamatan serta pembersihan lingkungan  yang terakhir Ia tuturkan ,agar tetap ada silaturrahmi ,sambil minta maaf andaikan ada kehilapan  dan kesalahan selama bertugas.

Sedangkan Nurdiansyah Kapolres Pasbar yang baru menuturkan dengan ucapan terima kasih kepada yang lama ,atas segala Dedikasinya selama ini di Pasbar ,semoga ditempat yang baru lebih hebat dengan  ucapan selamat.bertugas.

Dan yang tak kalah penting  Ia harapkan ,agar kinerja yang sudah terbangun  selama ini dapat dipertahankan ,bahkan lebih ,kompak ,dapat bekerjasama dengan seluruh jajarannya ,sehingga Kapolres Pasbar dapat bersinar di jajaran Polda Sumbar ke depan pintanya (parsela)
 
Top