Lintasmedia news.com, Dharmasraya
Memperingati HUT Dharmasraya ke- 20th, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya turut melaksanakan upacara peringatan ulang tahun Dharmasraya yang di pusatkan di lapangan Matador, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (06/01/2024).

Pada upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga hadir Forkopimda, OPD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Wali Nagari, ORMAS, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam agenda tersebut Paryanto SH selaku Ketua DPRD Dharmasraya mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat yang telah bersama-sama memberikan yang terbaik untuk membangun Dharmasraya selama 20 tahun ini.

"Pada momentum peringatan HUT Dharmasraya ke- 20th ini, saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah berpenat-penat memberikan yang terbaik untuk membangun Dharmasraya hingga saat ini. Terimakasih atas kolaborasi, semangat, dan kerja keras yang di kerahkan oleh semuanya " ucap Paryanto penuh haru kepada awak media.

"Selain itu, disamping sekarang periode tahun politik kami turut bersimpati kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di sejumlah titik di kabupaten Dharmasraya," lanjutnya selaku politisi PDIP. (elda)
 
Top