Dharmasraya, Lintasmedia news.com-Keringat perjuangan pegiat olahraga KORMI Kabupaten Dharmasraya dilaga FORNAS VII Jawa Barat 2023 terbayar manis. Berangkat penuh semangat dan harapan, pulang membawa medali kemenangan.

Walaupun belum seberapa disabet mendali di Fornas ke 7 Bandung Jawa Barat namun di Fornas ke 8 Labuhan Bajo NTT nanti akan diperoleh lebih banyak lagi. Hal ini sangat diapresiasi oleh ketua Kormi Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,SH politikus PDIP dengan nomor urut 1 dapil 6  Sumbar ini,namun harapan tersebut akan bisa membawa nama baik kabupaten Dharmasraya pada Iven nasional nanti.

KORMI Kab. Dharmasraya yang mengikuti FORNAS VII, pada 2-9 Juli 2023 di Kabupaten Bandung. Ketua Kormi Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH di lokasi pertandingan inorga KLPI di Lapangan Basket Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung
, mengapresiasi jerih payah yang dilakukan para pegiat olahraga. Bahkan dia terharu pegiat olahraganya siap mengikuti FORNAS VII .

“Saya menyampaikan selamat dan bangga atas prestasi pegiat KORMI Kabupaten Dharmasraya di FORNAS VII Jawa Barat 2023. Alhamdulillah perolehan medali kita selalu diapresiasi dan baru tampil pertamanya kita telah mendapatkan mendali dari FORNAS ke 7 di Bandung,” kata Ketua Kormi dan juga ketua DPRD Dharmasraya ini.

Sekali lagi ketua Kormi Kabupaten Dharmasraya yang juga Waketum ADKASI ini "selamat dan sukses selalu buat inorga KLPI Dharmasraya dan Semogah bisa untuk Fornas mendatang  lebih menjanjikan lagi Pungkasnya.(elda ).
 
Top