PADANG,Lintas Media News
Meskipun baru berumur 1 tahun, namun organisasi Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (PPPAU) sudah banyak berbuat untuk kepentingan anggota dan masyarakat umum. 

Adapun tujuan organisasi ini berdiri diantaranya untuk tetap menjaga silaturahmi, serta keutuhan negara Republik Indonesia. 

Pada kesempatan ulang tahun pertama, dihadiri 2 pengusaha yang cukup humanis yakni HM.Tauhid dan Taufik Hafni, untuk memberikan apresiasi serta semangat pada pengurus juga anggota. 

Pada kesempatan tersebut ketua PPPAU Lexi Leatinea,SH, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dia tamu yang memberikan motivasi tersebut. 

"Kami berterimakasih atas kunjungan pak HM. Tauhid dan Taufik Hafni, yang sudah berkenan hadir dan memberikan suport pada HUT pertama ini,karena beliau berdua ini dibesarkan ABRI,"ucap Lexi yang juga pelatih bela diri tersebut, Minggu (20/1/2024). 
Lexi juga menambahkan, selain kehadiran Tauhid dan Taufik, juga hadir organisasi   induk anak-anak ABRI yakni FKPPI, serta jajaran pimpinan TNI AU. 

Sekaitan dengan acara, HM. Tauhid, mengatakan, sangat memberikan apresiasi pada ketua PPP AU yang telah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat. 

"Alhamdulillah, meskipun baru setahun namun PPP AU sudah cukup dikenal banyak kalangan, karena sudah melakukan berbagi pada masyarakat dan anggota, harus senantiasa kita dukung sehingga pengabdian semakin luas," tutur HM. Tauhid. 

Hal senada juga dikatakan Taufik, dimana siap untuk memberikan dukungan pada PPP AU, tentunya berkaitan dengan pengabdian untuk kepentingan masyarakat. 

Silaturahmi dan ulang tahun PPP AU cukup sederhana, namun sangat penuh keakraban dan penuh canda tawa.(***)
 
Top