Lintasmedianews.com, Dharmasraya— 
Grand final cerdas Qur'an tingkat SLTP/ sederajat kabupaten Dharmasraya tahun 2024, Kadis Pendidikan kabupaten Dharmasraya Bobby Perdana Riza resmi menyatakan acara telah usai Rabu, (17/01/2024) di Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya.

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri masing-masing sekolah, terutama bagi para pemenang yakni, Juara satu yang diraih MTS Alam Samudera Alfatihah sebagai regu 2, SMPN 1 Pulau Punjung dengan regu 4 dan 3 sebagai peraih juara dua dan tiga.

" Selamat kepada para pemenang yang sudah tampil maksimal dan unggul dari seluruh peserta SLTP se-Kabupaten Dharmasraya. Namun jangan puas sampai disitu, lomba yang sama ditingkat Provinsi Sumatera Barat juga sudah menanti dari terus tingkatkan kemampuan, giat belajar dan berlatih, asah kemampuan, dan yang terpenting mental harus kuat dan tampilah  sebagai juara nanti ditingkat Provinsi Sumatera Barat" ucap Bobby pada sambutannya 

"Juga semoga menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak soleh dan solehah Dharmasraya agar mencintai Quran-Nya," lanjutnya.

Pada kesempatan ini Bobby menyatakan secara resmi bahwa acara Cerdas Qur'an tingkat SLTP/sederajat kabupaten Dharmasraya tahun 2024 telah berakhir. (elda)
 
Top