Lintasmedianews.com,Dharmasraya—  Lomba Cerdas Qur'an Tingkat SD & SMP Sederajat Se - Kabupaten Dharmasraya Tahun 2024, Kegiatan ini diadakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya. Diketahui pembukaan kegiatan di gelar Rabu, (10/01/2024) kemaren yang akan berlangsung sampai Kamis, (18/01/2024) mendatang, dengan total peserta kurang lebih 200 orang peserta.

Kegiatan lomba cerdas Qur'an ini dibuka oleh Sekretaris Daerah H.ADLISMAN,S.SOS dan dihadiri oleh Pimpinan Padang Tv beserta Crew, Pimpinan Bank Negari, Staf khusus Bupati serta seluruh Kepala Sekolah dan Guru. 


Dalam sambutan BOBBY P.RIZ selaku Kepala Dinas Pendidikan Dharmasraya 
menyampaikan " Cerdas Qur'an tahun ini cukup berbeda pak dari tahun-tahun yang lalu, karena jujur kami agak sedikit berat sekarang ini pak. Karena kami memikul beban sebagai Juara bertahan tingkat Provinsi untuk level SD, jujur saja saya minta maaf kepada Bapak/ibu Kepala Sekolah kalau saja agak sedikit ngotot untuk pelaksanaan kita ini, karena memang beban sebagai Juara bertahan itu terasa memang, sering ulang kali ada orang mengatakan bahwa mempertahankan itu lebih berat dari pada merebut"pungkas BOBBY P.RIZ.

Sekretaris Daerah H.ADLISMAN,S.SOS menyampaikan dalam pembukaannya " Untuk itu Bapak/ibu sekalian dan anak-anak kami sekalian, mari kita jalani kegiatan ini dengan penuh semangat, dengan penuh motivasi yang tinggi dan tentunya kita ikhlaskan, kita tidak saja dalam kegiatan berlomba tapi juga dalam rangka mengasah sensitifitas kita terhadap bagaimana kita memang betul-betul mencintai Al-Qur'an.  hendaknya" Ujar Sekda. (elda)
 
Top