Pariaman,Lintas Media News
 Ratusan masyarakat berbondong-bondong mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dari Partai Demokrat HM Nurnas di daerah pemilihannya Padang Pariaman, Selasa (19/12/2023).

Masyarakat yang didominasi para petani itu dengan antusias menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewan yang sudah mereka anggap sebagai pejuang nasib petani Piaman.

"Selama pak Nurnas menjadi anggota DPRD Sumbar, sudah tak terhitung lagi bantuan yang digelontorkan untuk mensejahterakan kami," ujar Haikal, salah seorang petani di Pariaman.

Petani lain dalam kesempatan itu juga mengaku sangat puas dan bangga dengan HM Nurnas yang sangat peduli dengan nasib petani.

"Belum ada anggota DPRD Sumbar yang berbuat ke petani seperti Pak Haji Nurnas. Kami semua selalu mendo'a kan pak Nurnas selalu sehat, panjang umur agar terus memperjuangkan nasib petani Pariaman," ujarnya.

Sementara itu, HM Nurnas berterima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia hadir dalam kegiatan reses untuk menyampaikan aspirasi.

"Di dapil ambo mayoritas masyarakatnya berprofesi sebagai petani, seperti di Nagari Salibutan, Nagari Pasia Laweh, Nagari Balah Aie Utara, Nagari Sikabu, itu masyarakatnya kebanyakan petani. Jadi ambo akan komitmen perjuangkan nasib mereka," ujar Nurnas yang sudah tiga periode di DPRD Sumbar.

Nurnas juga katakan, sejak menjadi anggota DPRD Sumbar pada tahun 2009, sampai sekarang tidak pernah lelah untuk menjumpai dan menjemput aspirasi masyarakat.

"Ambo selama jadi anggota DPRD selalu berada bersama Petani dan Nelayan, dimana masyarakat Pariaman mayoritas di bidang itu, karena itu ambo fokus membantu melalui APBD untuk peralatan sebagai penunjang para Petani dan Nelayan," pungkas Nurnas.(**)
 
Top