PASAMAN,Lintas Media News
Sebanyak 12 paket pokir Anggota DPRD provinsi Sumatra Barat, Suharjono telah selesai melaksanakan 12 pekerjaan yang bersumber dari pokok pokok pikirannya (Pokir)  dengan hasil yang sangat memuaskan.
Hal ini terucap oleh salah seorang tokoh masyarakat Tabinduak Zubir, nagari Durian Tinggi kecamatan Lubuk Sikaping Pasaman.

"Bagaimana kami tidak bahagia, biasanya akses untuk kami menuju ladang harus memutar dengan jarak tempuh hampir 2 jam, semenjak pembukaan jalan ini, kami sangat bersyukur, hanya dengan berjalan kaki 15 menit kami sudah sampai di ladang tempat kami bekerja," ujarnya.

Sementara itu Suharjono saat di wawancarai media ini menyampaikan, akan terus berbuat untuk Pasaman. Apalagi ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Dia akan terus berjuang untuk pasaman yang ia cintai ujarnya.


Dari 12 paket pekerjaan ini, ada 8 paket diantaranya pembukaan jalan usaha tani.  dan 4 paket lagi merupakan peningkatan jalan usaha tani (pengecoran) ungkap Nora Ahmad selaku pengawas pekerjaan dengan senyum puas dengan apa yang telah dilaksanakan pihak kontraktor.(**)
 
Top