Padang,Lintas Media News
Sebagai  bukti rasa syukur team World Islamic Enterpreuner Summit (WIES)  2023 atas suksesnya ivent tersebut, Ketua Pelaksana WIES, Sari Lenggogeni bersama Yulviadi 'adek' (Direktur Eksekutif) , Nadhir (koord Travel Mart) dan Mona Sisca kunjungi Panti Asuhan Aisyiah Nanggalo, Padang, Senin (6/11).

Sari lenggogeni menyebut ini sebagai bentuk syukur dan berkah atas suksesnya ivent internasional WIES yang kita sharing kepada masyarakat dan anak2 di panti asuhan.

"Alhamdulillah berkat kolaborasi dan support segala pihak ivent WIES 2023 bisa berjalan sukses dan lancar . Dan hari ini kita berbagi kebahagiaan untuk  bisa memberi sedikit keberkahan untuk  panti asuhan kita ini, mohon diterima" Ucap Sari Lenggogeni yang juga Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumbar.

Panti Asuhan Aisyiyah Nanggalo memiliki anak asuh sebanyak 40 orang mulai usia anak sekolah SD sampai dengan Kuliah. 

Ketua Panti Asuhan Nurlela, didampingi sekretaris Osvinar dan pengurus Mardiati menyambut bahagia kedatangan tim WIES dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Kami berterima atas perhatian bapak ibu dari team WIES, semoga niat baik bapak ibu dan team wies di balas Allah SWT dan menjadi pendorong semangat anak2 panti untuk menjadi sosok yang membanggakan bagi bangsa, dan lingkungannya kelak" tuturnya.
Dalam kesempatan tersebut , team WIES memberikan sembako dan uang tunai kepada anak-anak panti asuhan. (Rel)
 
Top